Welcome

PERBAIKAN JALAN CIBUGEL-DARMARAJA





Pemerintah Kabupaten Sumedang terus menggiatkan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Cibugel. Salah satunya pembangunan infrastruktur jalan untuk mendukung arus transportasi dan meningkatkan geliat ekonomi masyarakat.

Sejalan hal itu, maka Pemkab telah merealisasikan perbaikan dan peningkatan kualitas jalan Cibugel-Darmaraja sepanjang 11 km dengan alokasi anggaran yang berasal dari APBD Provinsi Jawa Barat dan APBD Kabupaten Sumedang.
Perbaikan jalan Cibugel-Darmaraja dilaksanakan dengan hotmic jalan mulai dari Ciawi Desa Tamansari sampai dengan Cimuja, kemudian dilanjutkan dengan pengerasan rabat beton di lokasi perbatasan Cibugel-Darmaraja yang sampai saat ini, Rabu, 30 September 2015 sedang dilaksanakan pengerjaannya.
Camat Cibugel, KARDIAT, S.Pd.,M.M.Pd. menyatakan bahwa “Semoga dengan adanya perbaikan/peningkatan kualitas jalan Cibugel-Darmaraja ini dapat lebih memperlancar jalur transportasi terutama di bidang ekonomi dan kesehatan. Kami menghimbau sehubungan dengan masih dilaksanakannya perbaikan jalan, agar kendaraan terutama roda empat untuk sementara tidak melewati titik jalan yang sedang dilaksanakan perbaikannya demi keamanan dan kenyamanan kita semua. Kemudian kewajiban kita bersama setelah perbaikan jalan selesai adalah untuk memelihara jalur Cibugel-Darmaraja tersebut agar kekuatan jalan bertahan cukup lama”. (D&d’Sign) 


2 komentar: Leave Your Comments

  1. punten atuh photona di update saparantos rengse pengerjaannana... manawi urang bewarakeun ka wargi-wargi anu di dayeuh ceuna nyobian jalan enggal

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap kang !
      Insyaallah di posting anu salajengna di update...
      hayuuu urang cobian jalan enggal teh sakantenan urang sami-sami nyobian miara na..

      Hapus